Tingkat Kepuasan Pasien Dalam Pelayanan Kefarmasian Di Apotek Kimia Farma Magetan Tahun 2021
DOI:
https://doi.org/10.55181/ijms.v9i2.381Kata Kunci:
tingkat kepuasan, kimia farma, pasien, farmasiAbstrak
Referensi
Assauri, S. 2017, Manajemen Pemasaran, PT Raja Grafindo Persada, Jakarta
Kotler, P., & Keller, K.J. 2016, Manajemen Pemasaran, PT. Indeks, Jakarta
Harahap, R, A., & Fauzi, E. 2019, Komunikasi Kesehatan, Prenadamedia Group, Jakarta
Nurchayanti, S.R.S., 2019, Tingkat Kepuasan Pasien Resep Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek Magetan Periode April 2019, Skripsi, Universitas Katolik Widya Mandala Madiun, Madiun.
Putri, I.U, dan Kautsar, A.P. 2018, Analisis Kepuasan Pelanggan Apotek X di Kota Bandung, Farmaka, 16(2):195-204
Ratih, P, S., Aditya, M, P., & Ulfah, M. 2018, Hubungan Pengetahuan dan Kebutuhan Pasien Terhadap Informasi Obat di Apotek Amandit Farma Banjarmasih, Jurnal Ilmiah Manuntung, 4(2), 98-105
Rizqi, A.W.M. 2020, Tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian di Instalasi Farmasi Puskesmas Sisir Kota Batu, Skripsi, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, Malang
Supranto, J. 2001, Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Rineka Cipta, Jakarta
Wuryaningsih, E., Heni, D, W., Erti., I, D., Fitrio, D., & Enggal , H. 2020, Buku Ajar Keperawatan Kesehatan, UPT Percetakan dan Penerbitan Universitas Jember, Jember
Yuniar, Y dan Handayani, R. 2016, Kepuasan Pasien Peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek, Jurnal Kefarmasian Indonesia, 6(1):39-48
##submission.downloads##
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2022 Yuli Budi Setyono, Rini Sulistyawati, Windadari Murni Hartini

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.